JETAK UTARA: BY HERRY SOGLENK


JETAK UTARA BY HERRY SOGLENK

Rabu, 18 April 2012

0
Komen

Cara Menghindari Perselingkuhan








Cara Menghindari Perselingkuhan Pasangan yang selingkuh adalah hal ditakutkan oleh banyak orang dalam membina hubungan percintaan. Sebab perselingkuhan akan dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi kedua pasangan yang dapat berakibat fatal seperti munculnya perpecahan atau perceraian. Namun perselingkuhan tidak terjadi begitu saja tanpa adanya pencetus. Berikut ini adalah tujuh poin yang sangat penting untuk diperhatikan para pasangan agar kesatuan dan keharmonisan rumahtangga mereka tetap terjaga dan yang penting perselingkuhan tidak terjadi : 1. Memelihara rumah tangga Anda. Dalam artian janganlah sesekali memberikan kesempatan pada orang lain yang dapat mengancam kehidupan rumah tangga Anda.
2. Mengetahui bahwa tempat kerja merupakan daerah yang rawan. Hindarilah atau cari alasan ketika Anda diminta untuk melewatkan waktu berdua dengan rekan kerja lawan jenis. Jika itu tidak bisa dihindari, maka mintalah untuk melakukan pertemuan di tempat umum dan bukan di hotel atau tempat privat lainnya.
3. Hindari membina kedekatan emosional selain dengan pasangan Anda. Hindari juga teman lawan jenis yang sering curhat pada Anda karena ini bisa berdampak negatif dan membangkitkan kecurigaan pasangan Anda.
4. Selalu membahas tentang kehidupan rumah tangga Anda dengan pasangan. Jika diperlukan untuk berkonsultasi, maka pilihlah seseorang yang bisa dipercaya atau ahli di bidangnya.
5. Bertemu kembali dengan mantan bisa menimbulkan “Cinta Lama Bersemi Kembali”. Jika ada reuni yang dipastikan akan mempertemukan Anda dengan mantan pacar, maka sebaiknya pasangan Anda diajak pula. 6. Terbuka pada pasangan. Ketertutupan malah akan menyebabkan pasangan Anda curiga. Jika Anda tidak melakukan sesuatu yang salah, tentu Anda tidak akan merasa risih untuk terbuka pada pasangan Anda. 7. Pilihlah teman-teman yang memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis sehingga aura nya juga terpancar masuk ke dalam kehidupan rumah tangga Anda. Jangan memiliki terlalu banyak teman yang bermasalah pada kehidupan rumah tangganya, salah-salah maka kehidupan Anda juga akan ikut terpengaruh.


HERRY SOGLENK^_^

0 rubah perkataan:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved Jupenu.blogspot.com
JETAK-PACIRAN-by HERRY