JETAK UTARA: BY HERRY SOGLENK


JETAK UTARA BY HERRY SOGLENK

Rabu, 09 Mei 2012

0
Komen

Blog Inggris VS Indonesia dalam Bisnis


Blog Inggris VS Indonesia dalam Bisnis



Semua orang tahu (kecuali yang nggak tahu) bahwa blog bisa menghasilkan uang terutama blog berbahasa inggris. Benarkah demikian? tidak juga blog bahasa indonesia juga bisa kok dioptimasi untuk bisnis. Apalagi sekarang banyak program monetizing blog khusus indonesia…. simak deh artikel yang telah lalu .
Walaupun memang hasus diakui bahwa pendapatan alias duit yang didapat dari blog bahasa indonesia masih jauh dari kata mencukupi setidaknya dibandingkan dengan pendapatan bisnis dalam blog bahasa inggris.
Mengapa demikian? coba deh dibayangin aje, untuk bisnis PPC kalau di adsense satu kali klik mungkin bisa dapat 0.5$ tapi kalau di PPC indonesia dapat Rp 500 aja udah sujud syukur.
Lalu apakah jika ingin bisnis internet kita sukses, kita harus meninggalkan blog bahasa indonesia ke sebuah bahasa yang bahkan kita tidak tahu artinya tersebut? Untuk sekarang sih lebih baik memang begitu. Akan tetapi…
Ingat lho paragaf diatas ada kata “Akan tetapi“.
Jadi gini lho maksud mas bintang, Untuk memaksimalkan pendapatan dari bisnis internet kita memang harus fokus ke blog yang kontennya menggunakan bahasa inggris. Akan tetapi kita tidak boleh melupakan blog bahasa indonesia?
Why? bukankah blog bahasa indonesia tidak menguntungkan dari sisi bisnis, ekonomi, finansial dan keuangan?
Ini karena bisa saja blog bahasa indonesia bisa menjadi peluang bisnis yang luar biasa in the future. Coba deh para pembaca bayangkan bagaimana jika google adsense sudah support bahasa indonesia. Coba deh para pembaca juga bayangkan jika para offline marketing indonesia mulai melirik internet sebagai strategi memasarkan produk mereka.
WOW!
Dan di masa depan, yang blog indonesianya tidak terurus dan hanya jadi “ajang pamer” doank hanya akan menitikkan air mata setetes demi setetes.
Jadi inti dari artikel panjaaaaaaaaaaaaaaang diatas adalah UNTUK SAAT INI fokuskan energi dan waktu anda untuk mengurusi blog berbahasa inggris tapi jangan lupa dengan blog bahasa indoensia.


HERRY SOGLENK^_^

0 rubah perkataan:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved Jupenu.blogspot.com
JETAK-PACIRAN-by HERRY