JETAK UTARA: BY HERRY SOGLENK


JETAK UTARA BY HERRY SOGLENK

Rabu, 09 Mei 2012

0
Komen

Kata cinta yang dapat diberikan kepada kekasih


Sobat Gemintang Punya Pacar atau kekasih? Gemintang punya Kata-kata cinta yang dapat diberikan ke pacar atau kekasih.
Simak dibawah ini: - Aku mencintai hidupku karena didalamnya ada kamu, aku mencintaimu karena kamu adalah hidupku.
- Lilin bisa meleleh dan api bisa mati, tetapi kasihmu telah memberiku cahaya yang selalu bersinar menerangi hatiku.
- Ciuman adalah seperti minum air asin. Ketika kamu minum kehausanmu akan bertambah.
- Jika ada 10 orang yang peduli padamu, maka salah satunya adalah aku. Jika ada 1 orang peduli padamu, maka itu adalah aku lagi. Jika tidak ada 1 orang pun yang peduli padanu, itu berarti aku tidak hidup di dunia ini.
- Bulan, Tahun, Senyum, Air mata, Musim dingin, Musim panas, aku ingin melewati semua waktu bersamamu.
- Cinta adalah kehidupan. Dan jika Anda kehilangan cinta, kau juga akan kehilangan kehidupan.
- Cium aku dan kamu akan melihat bintang-bintang. Cintalah aku maka aku akan memberikan bintang itu padamu.
- Kamu hangat seperti sinar matahari. Kamu manis seperti gula. Kamu adalah kamu … dan itulah alasan mengapa aku mencintaimu!
- Jika ciuman adalah air, maka aku akan memberikan laut. Jika pelukan adalah daun aku akan memberikanmu sebuah pohon. Tetapi jika cinta adalah waktu, aku akan memberikanmu keabadian.
- Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya melihat seseorang dan tersenyum tanpa alasan.
- Bertemu denganmu adalah sebuah nasib, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi saya tidak memilikli kendali ketika jatuh cinta padamu.
- Kamu tidak pernah bisa berhenti mencintai seseorang, kamu hanya belajar untuk hidup tanpa mereka.
- Ada yang mengatakan bahwa kamu hanya dapat merasakan cinta yang sesungguhnya satu sekali dalam hidupmu. Tapi aku tidak percaya, karena setiap kali aku melihatmu, aku jadi jatuh cinta lagi.
- Jika kamu dapat masuk kedalam pikiranku selama satu jam, satu menit di dalam hatiku, satu detik di jiwaku, maka kamu akan tahu berapa banyak cinta yang aku miliki untukmu.
- Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 24 jam dalam sehari dan 60 menit dalam satu jam. Tetapi hanya ada satu orang sepertimu dalam seumur hidupku.
- Apa itu cinta? Cinta adalah apa yang membuat ponselmu berdering setiap kali aku mengirimkanmu sms.
- Aku terbiasa berpikir bahwa mimpi tidak menjadi kenyataan. Tapi itu semua berubah saat aku memandangmu.
- Jika aku bisa memilih satu kenangan, aku akan memilih saat aku bertemu denganmu.
- Ada 4 langkah untuk menemukan kebahagiaan: 1. Kamu, 2. Aku, 3. hati kita, 4. bersama-sama!
- Jika cinta dapat dihindari dengan hanya menutup mata kita, aku tidak akan berkedip sama sekali karena aku tidak ingin melewatkan saat dimana aku jatuh cinta padamu.
- Jika kamu adalah luka dalam hatiku, aku lebih suka meninggalkannya di sana dengan semua rasa sakit terkunci didalam daripada meninggalkannya tanpa jejakmu.
- Dapatkah aku mengatakan aku mencintaimu hari ini? Jika tidak, dapatkah aku mengucapkannya besok? Dan lusa? Dan hari setelah itu? Karena aku akan mencintaimu setiap hari dalam hidupku.
- Jika kamu hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup sampai seratus minus satu hari sehingga aku tidak perlu merasakan hidup tanpamu.
- Dalam cinta sejati jarak terkecil menjadi besar, dan jarak terbesar bisa ditempuh.
- Tidak ada obat untuk cinta tapi untuk mencintai lebih.
- Untuk merawatmu adalah seni, untuk mencintaimu adalah kesenangan, untuk memiliki kalian dalam hidupku adalah harta mutlak. Jika kamu merasa tidak ada yang perduli lagi, maka aku yang akan perduli padamu.
- Jarak tidak akan pernah memisahkan hati kita untuk tetap bersama. Kamu akan selalu memainkan peran penting di dalam hatiku. Yang harus kamu lakukan adalah menjaga dirimu sendiri dimanapun kamu berada.
- Aku harap kamu akan segera berada disini, jadi aku nggak harus selalu menunggu untuk bermimpi agar bisa bertemu denganmu.
- Aku tidak bisa berpikir tentang apa pun, kecuali bagaimana rasanya menyentuhmu.


HERRY SOGLENK^_^

0 rubah perkataan:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved Jupenu.blogspot.com
JETAK-PACIRAN-by HERRY